SEDOT WC PAKAL, SURABAYA BARAT TLP 085733557739

Sedot WC Pakal Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Satu satunya Jasa Sedot Tinja yang sudah terbukti profesionalitasnya di kota Surabaya dan hadir secara Online sebagai media promosi karena turut serta dalam menjaga keindahan Kota khususnya di area Pakal dari semakin menjamurnya iklan pamflet yang tentunya tidak enak di pandang mata.


Jasa Sedot WC Pakal Surabaya Call 085733557739


Welcome To Situs MANTAP JAYA rea pakal Online.
Salam kenal dari seluruh Tim MJ Pakal untuk seluruh masyarakat Kota Surabaya khususnya kawasan Surabaya barat Pakal, Kami Sedot WC Pakal ialah sebuah perusahaan kecil yang bergerak dibidang Jasa Sedot WC atau penyedotan WC mampet, Septicktank penuh dan pelancaran berbagai macam saluran pembuangan buntu dan mampet untuk perumahan dan perkantoran. Kami Tim kerja MJ Pakal juga menangani dalam masalah penyedotan dan pembuangan limbah cair pada Industri. MJ Pakal memiliki akses armada yang tersebar diwilayah beberapa wilayah di Kota Surabaya sehingga memudahkan jangkauan dan memudahkan dalam masalah pelayanan Sedot WC secara maximal terutama rea Pakal Surabaya Barat.

Kami Sedot WC Pakal memang menuntut adanya profesionalisme hampir dalam setiap jenis usaha Sedot WC. Tanpa adanya profesionalitas tersebut, niscaya sebuah jenis usaha Sedot WC tidak akan mampu bertahan. Sebagai salah satu pioner dalam bidang kebersihan yakni Jasa Sedot WC MANTAP JAYA rea Pakal yang sanggup memberikan sentuhan profesionalisme dalam setiap masalah atau kasus penyedotan WC yang Kami kerjakan di area Pakal, Greges, Asemrowo Surabaya Barat.

Sedot WC Pakal Surabaya Barat mengerjakan:

1. Sedot WC penuh area Pakal dan sekitarnya.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Sedot WC dan Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll. 

Contact Mj Pakal Surabaya di :

Tlp: 0851 0092 6151 / 0857 3355 7739
Email: layananmantapjaya@gmail.com
Hub: Bapak Ali Cs

Kami Sedot WC Pakal Surabaya melayani Sedot WC untuk perumahan, perkantoran, apartemen, hotel, mall, pabrik dll. Karena kami tim MJ Pakal memang ahlinya, semua permasalah Anda akan Kami selesaikan dengan cepat dan harga yang terjangkau.

Salam Admin_Sedot WC Pakal Surabaya.