JASA SEDOT WC BENOWO 085235455077 SURABAYA

Jasa Sedot WC Benowo Surabaya barat Tlp 085733557739 / 085100926151 Kami melayani Jasa Sedot Tinja meluber serta ahli dalam penanganan semua macam buntu atau mampet dengan harga murah serta bergaransi, Jasa Kami sudag memiliki beberapa tenaga terampil yang sudah sangat berpengalaman untuk penanganan semua jenis problem  WC dan juga masalah WC cepat penuh. Oleh sebab itu jika Anda semua berdomisisli di area Surabaya barat terkhusus area Kecamatan Benowo dan sekitar dan bila sedang mencari sebuag Jasa untuk penanganan WC Anda segera kontak Kami UD MANTAP JAYA Sedot WC Benowo profesional.




Jasa Sedot WC Benowo Surabaya Murah



Salam Sejahtera Selalu Buat Semua Warga Kota Surabaya Barat ,,,

UD MANTAP JAYA Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya merupakan sebuah Divisi kebersihan limbah B2B atau limbah rumah tangga dan katering yang hadir secara online untuk memberi pelayanan Jasa Sedot Tinja secara profesional dan dengan harga yang murah untuk seluruh area kota Surabaya barat dan sekitarnya khususnya wilayah Kecamatan Benowo Surabaya barat. Kami selalu memberikan garansi untuk semua jenis pengerjaan saluran yang mampet atau buntu dan lamanya garansi tergantung pada nominal harga kesepakatan sebelumnya.Pemukiman semakin pesat dan sempitnya lahan mengakibatkan pembuatan septic tank sering kali tidak memenuhi standarnya. Dengan begitu jarak antara spetic tank dengan sumber air atau sumur terlalu dekat. Padahal jarak idealnya adalah minimal 10 meter. Untuk itu, Anda harus menggunakan Jasa Sedot WC Benowo Surabaya murah, bila jarak tersebut tidak sesuai. Dan dengan diluncurkanya situs resmi Kami maka di harapkan akan bisa sedikit banyak membantu dalam penanganan kebersihan limbah rumah tangga dengan baik dan tepat serta tanpa efek pada lingkungan, karena itu,,, 

Apakah Anda berdomisili di area Kecamatan Benowo Surabaya dan sekitarnya?, dan Anda mempunyai problem seperti: WC penuh, WC mampet, saluran kamar mandi buntu, Got macet dan lain-lain?. Serahkan saja semua masalah WC bandel Anda dengan Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya barat yang sudah di percaya para pelangganya untuk semua problem seputar WC yang handal. 

Persoalan seperti WC dan limbah seperti WC mampet, tersumbat, saluran air kamar mandi yang mampet, toilet tidak lancar, wastafel rusak, septictank penuh hingga limbah seperti limbah lumpur memang bisa terjadi kapan dan dimana saja, tanpa kita bisa prediksikan waktu terjadinya. Limbah lemak rumah makan dan limbah pabrik lainnya.Dengan adanya masalah seperti ini tentunya kita tidak dapat menangani dengan sendiri. Tentu dilema jasa yang memang panda dan profesional dalam menangani masalah WC dan limbah. Jasa Sedot WC Benowo Surabaya sebagai Jasa Sedot WC di Surabaya barat hadir menjadi solusi untuk anda dalam jasa sedot wc terbaik. Dengan harga yang terjangkau serta kualitas sumber tenaga pekerja yang profesional, kami mengatasi problem limbah dan memberikan kepuasaan untuk anda khususnya yang berdomisili di sekitar wilayah kecamatan Benowo Surabaya barat dan sekitarnya.

Dengan diluncurkanya situs resmi Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya maka di harapkan akan bisa sedikit banyak membantu dalam penanganan kebersihan limbah rumah tangga dengan baik dan tepat serta tanpa efect pada lingkungan, Jasa layanan MANTAP JAYA di dukung oleh Tim kerja yang profesional yang sudah bisa Anda dalam mengatasi problem WC seperti diatas, Kami berkomitmen akan memberikan jasa layanan Sedot WC dengan harga terjangkau dan dengan layanan yang profesional di seluruh wilayah Kota surabaya khususnya area Kecamatan Benowo Surabaya dan sekitarnya.  


MOTTO: "Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

VISI:
 
 "Mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"

MISI:

✔️ Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
✔️ Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
✔️ Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
✔️ Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman
✔️ Menyediakan jasa dengan lengkap sesuai kebutuhan.


Kami MANTAP JAYA layanan Jasa Sedot WC Benowo Surabaya mangkal dibeberapa area Kec seperti:


  • Kecamatan Asemrowo
Kelurahan Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso.
  • Kecamatan Benowo
Kelurahan Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangon.
  • Kecamatan Pakal
Kelurahan Pakal, Babat Jerawat, Benowo, Sumber Rejo.
  • Kecamatan Sukomanunggal
Kelurahan Sukomanunggal, Putat Gede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Tanjungsari.
  • Kecamatan Tandes
Kelurahan Tandes, Balongsari, Banjar Sugihan, Karangpoh, Manukan Kulon, Manukan Wetan.
  • Kecamatan Sambikerep
Kelurahan Sambikerep, Bringin, Lontar, Made.
  • Kecamatan Lakarsantri

Kelurahan Lakarsantri, Bangkingan, Jeruk, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut.

 

UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Benowo Surabaya sangat ahli untuk mengatasi pengerjaan diantaranya meliputi:
 
 
✅ Sedot WC / Tinja Meluber: Jasa Sedot WC Benowo Surabaya Menguras septic tank dengan cara menyedot isi yang ada di dalam septic tank menggunakan mesin penyedot vakum pada mobil tangki.
 
✅ Sedot Lumpur Pengeboran: Mengatasi pembuangan lumpur hasil pengeboran pada pengerjaan proyek pembangunan. Lumpur yang di hasilkan dari proses pengeboran harus segera di buang supaya tidak menggangu dan memperlama pengerjaan proyek yang sedang di kerjakan.

✅ Pelancaran Saluran Mampet Seperti Saluran WC,Got,Wastafel Dll: Melakukan pembersihan pada saluran yang seringkali tersumbat oleh kotoran makanan maupun lemak padat yang menyangkut pada saluran Got / Wastafel.
 
✅ Sedot Limbah Industri  : Limbah industri pada pabrik, Hotel dan perkantoran yang sudah terlalu banyak akan menggangu proses pembuangan limbah. Oleh karena itu, harus rutin untuk di bersihkan. Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya membantu melakukan penyedotan limbah industri agar produktivitas industri/usaha tidak terganggu dengan menumpuknya limbah.

✅ Pelancaran WC Mampet : Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya melakukan pembersihan pada saluran wc, agar saluran pembuangan tinja menjadi lancar dan tidak mudah mampet.

✅ Sedot Air Kotor : Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya juga bisa melakukan penyedotan air kotor pada kolam, sumur dan akibat banjir.
Pembuatan Dan Perawatan Septic Tank : Membuat septic tank baru untuk penampungan kotoran dari toilet rumah tangga maupun industri. Kami juga menawarkan jasa perawatan septic tank agar tidak mudah penuh dan tidak cepat rusak.

✅ Pembuatan Resapan / Rembesan WC : Resapan air ataupun rembesan wc merupakan suatu hal yang sangat penting dan perlu di pikirkan pada saat pembuatan septic tank baru, Hal ini bertujuan agar septic tank yang di buat tidak mencemari lingkungan dan mudah penuh.
 

UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Benowo Surabaya menawarkan 3 pilihan harga diantaranya:
 
1. Harga Per Strip
Harga awal yang kami tawarkan kepada anda adalah Rp 80.000 per strip. Itu pun belum termasuk tambahan pelayanan kami yang lainnya juga agar anda puas dengan kerja kami. Dan anda juga bisa mendapatkan diskon yang menarik dari kami.

2. Harga Per Kubik
Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya juga menerapkan harga untuk sedot limbah ini dengan hitungan per kubik. Kami sering menghargai dengan harga Rp 150.000 per kubiknya.

3. Harga Borongan
Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya juga memberikan pilihan harga yang didasarkan kesepakatan kedua belah pihak yang dimana sebelum pengerjaan di laksanakan, jenis harga ini sudah termasuk pelayanan global dalam arti sudah inclous seperti pengerjaan Sedot Tinja sampai bersih, bongkar pasang, servis pelancaran serta adanya garansi.

 

Tahukah Anda kapan saatnya untuk memanggil tukang Sedot WC,,?
Untuk itu simak sedikit artikel dari tentang apa saja ciri WC mampet dan penuh sebagai berikut.

Ketika ada kotoran yang mengenangi toilet dan Anda tidak bisa membersihkannya dengan baik, biasanya ada dua hal. Pertama, septic tank sedang penuh sehingga butuh Jasa Sedot WC Benowo Surabaya harga murah segera. Oleh sebab itu kita perlu melakukan penyedotan WC dengan bantuan jasa sedot WC. Penyedia layanan ini akan siap sedia melayani Anda dalam hal membantu penyedotan kotoran pada septic tank rumah Anda. Sehingga tidak sampai terjadi WC mampet. Tidak hanya mampet akibat yang terjadi, melainkan bahaya terkait kesehatan di sekitar kita.

Kedua, sangat mungkin jika sebuah benda sudah menyumbat saluran pipa pembuangan di WC/ kloset. Nah, ini kadang membingungkan karena kalau nggak tahu apa saja tanda-tandanya, jelas nggak tau harus berbuat apa. Mungkin sebagian dari Anda ada yang memperhatikan atau tidak memperhatikannya sama sekali. Padahal septic tank ini jika limbah di dalamnya terlalu penuh maka akan membahayakan kesehatan lingkungan sekitar Anda. Bahkan air juga akan mengalami pencemaran.



Bagaimana sih caranya supaya tahu apakah septic tank penuh ataukah saluran pembuangannya yang mampet?

Cara paling sederhana untuk dilakukan adalah cek septic tank. Caranya yaitu dengan buka bagian tutup lubang sepiteng. Selanjutnya, lihat ketinggian pada air kotor di lubang tersebut. Kalau lubang tampak gelap dan terlalu kecil, ambil saja kayu atau bambu. Kemudian, masukkan ke dalam lubang sepiteng. Fungsinya untuk mengetahui atau mengukur tinggi air didalam septic tank.

Kalau sudah, angkat bambu. Dari sini, Anda bisa memeriksa jarak air di dalam sepiteng. Kalau semakin dekat jaraknya dengan tutup, berarti Anda harus segera menelepon Jasa Sedot WC Benowo Surabaya dengan harga terjangkau. Karena memang sepiteng penuh dan butuh penyedotan. Untuk rumah dengan dua WC atau kloset, jika kedua toilet tersebut mampet, bisa jadi tanda tangki septic tank penuh. Tapi, kalau hanya satu kloset saja, berarti ada sumbatan yang membuat pembuangan tidak lanccar. Jasa Sedot WC Benowo Surabaya kami hadir dengan harga murah, ramah di kantong. Dengan pelayanan yang cepat dan praktis, Anda bisa terhindar dari masalah kamar mandi lainnya yang justru bikin anggaran bengkak. Ya, kalau kamar mandi mampet atau septic tank penuh tanpa penyedotan, justru akan makan banyak biaya perawatan nantinya.

Mengapa harus dilakukan penyedotan rutin untuk bak penampung?
Dalam hal ini juga tidak lepas dari masalah kesehatan seperti dibawah ini.

Berdasarkan laporan UNICEF, infeksi cacing bisa terjadi karena toilet yang minim perawatan. Toilet yang kotor telah menyebabkan hingga 1800 anak kehilangan nyawa akibat diare. Tidak hanya itu, tetapi juga karena kuman terus berkembang secara cepat. Jika toilet mampet dan kotor, justru akan merugikan Anda sendiri. Hal ini karena kuman hanya butuh 20 menit untuk berkembang.

Berikut adalah beberapa masalah kesehatan yang dapat terjadi jika toilet tak mendapatkan perawatan:

🔎 Diare
🔎 Hepatitis A
🔎 Cacingan
🔎 Tifus

Jadi, idealnya berapa kali Anda harus melakukan penyedotan? Menurut Jasa Sedot WC Benowo Surabaya, idealnya adalah 2-3 tahun sekali.

 

Jika Anda berminat dengan Jasa Sedot WC Benowo Surabaya Anda bisa pesan langsung dengan cara:

Pemesanan Via SMS :
Cara SMS : Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85100926151

Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Jasa Sedot WC Benowo Surabaya di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.


Jasa Kami MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Benowo Surabayaakan selalu memberikan Jasa layanan full 24 jam nonstop dan di hari minggu dan tanggal erah Jasa layanan Kami tetep On time, ini dikarenakan agar Kami bisa maksimal dalam memberikan layanannya.