TENTANG KAMI

TENTANG KAMI SEDOT WC ASEM ROWO SURABAYA

 

 

 

Sedot WC Asemrowo Surabaya

 

Kami MANTAP JAYA Sedot WC Asemrowo Surabaya adalah penyedia Jasa Sedot WC dan Tinja murah atau kuras WC mampet yang hadir secara Online untuk memberi solusi tepat problem WC di Kota Surabaya khususnya area Asemrowo dan sekitarnya.







Kami Sedot WC Asemrowo Surabaya hadir dengan media promosi online sebagai Jasa layanan Sedot WC yang dengan mudah akses warga bila sewaktu-waktu membutuhkan Jasa Sedot WC handal, kuras WC mampet, dan Sedot limbah cair pembuangan dari rumah tangga. Anda dengan mudah mengakses Kami melalui laptop atau smartphone yang memang semakin menjamur di kalangan masyarakat luas di Kota Surabaya.

 

Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Asemrowo Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.



Kami Sedot WC Asemrowo MJ mempunyai beberapa armada yang memadai serta tenaga kerja yang sudah profesional karena sudah berpengalaman untuk menyelesaikan masalah WC mampet atau bau, septic tank penuh selama puluhan tahun.


Jasa layanan Sedot WC Asemrowo Surabaya sudah memiliki beberapa armada yang sudah bisa di katakan memenuhi syarat dari kreteria Sedot WC terpercaya yang di butuhkan, yang dimana semua armada Kami selalu terawat dengan baik dan di bekali dengan mesin vakum berkapasitas besar buatan jepang sehingga hasil yang di dapat juga bisa untuk penarikan 100-150 meter. Dan ini tentunya sangat cocok buat Anda-anda semua yang bermukim di daerah pinggiran yang dimana rumah atau penduduknya padat dan tidak tersedianya jalan yang memenuhi syarat untuk mobil tinja masuk terlebih di wilayah Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Jasa UD MANTAP JAYA layanan Sedot WC Asemrowo siap memberikan layanan Sedot WC secara profesional untuk seluruh area kota Surabaya yang terbagi menjadi beberapa wilayah seperti:

 

Wilayah Kecamatan di Surabaya Pusat

    Tegalsari
    Simokerto
    Genteng
    Bubutan



Kecamatan di Surabaya Timur

    Gubeng
    Gunung Anyar
    Sukolilo
    Tambaksari
    Mulyorejo
    Rungkut
    Tenggilis Mejoyo



Kecamatan di Surabaya Barat

    Benowo
    Pakal
    Asem Rowo
    Sukomanunggal
    Tandes
    Sambikerep
    Lakarsantri



Kecamatan di Surabaya Utara

    Bulak
    Kenjeran
    Semampir
    Pabean Cantikan
    Krembangan



Kecamatan di Surabaya Selatan

    Wonokromo
    Wonocolo
    Wiyung
    Karang Pilang
    Jambangan
    Gayungan
    Dukuh Pakis
    Sawahan

Sedot WC Asemrowo Specialis menangani permasalah WC seperti:

1. Sedot WC penuh area Surabaya.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.



Kami Jasa Sedot WC Asemrowo Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.




Dan jika Anda ingin memesan Jasa Kami dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85100926151

 

Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Jasa Sedot WC Asemrowo Surabaya di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.